Posts tagged face

Flawed Face Pallete : Review + Swatches

Halooo cantiku apa kabar? semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu ya! dan yang terpenting selalu tampil cantik itu point utama hehe.

Kenapa sih jadi cewek ribet banget pake makeup yang berlapis lapis kaya kue lapis. Belum lagi bingung harus dibawa saat berpergian. Nah aku punya banget nih racun buat kalian, face pallete yang lengkap banget isinya jadi kalian gak perlu ribet buat bawa makeup banyak saat berpergian.

Read More