Nacific Fresh Herb Origin Serum – Hi Beauties! Gimana masih semangat  buat merawat wajah yang kadang berubah suasana ini kan? Baiklah kalau gitu  aku langsung buat mini review produk yang sudah beberapa bulan ini aku pakai yaitu . Yuk langsung aja keep scrolling ya!

About Nacific Herb Origin Serum

Produk Nacific Herb Origin Serum sebenarnya sudah populer sejak beberapa tahun lalu. Sayangnya, untuk mendapatkan produk ini lumayan susah karena belum ada offline/online store yang trusted.  Namun sekarang produk-produk Nacific sekarang sudah ada di market place salah satunya Sociolla . Sudah pasti trusted, aku pada saat itu beli di official store  shopee dan pada saat flash sale jadi dapet harga yang murah hehehe. Well, kalau kalian penasaran bagaimana performa serum ini dan seperti apa efeknya di kulit wajah aku, keep on reading!

Packaging

Nacific adalah kepanjangan dari Natural Pacific mempunyai design kemasan yang ciamik menurutku. dengan balutan warna kuning dan lengkap dengan informasi ingredients, cara pakai dll. Produk serum ini memiliki berat bersih 50 ml.

Dengan botol kaca doff yang super tebal menjadikan serum ini terlihat warna dan teksturnya yang orange. Menggunakan aplikator pipet  jadi lebih mudah untuk mengambil produk serum sesuai kebutuhan dan juga lebih steril.

Klaim

Ada banyak klaim menarik yang ditawarkan serum ini; mengatasi jerawat, mengencangkan pori-pori dan menyamarkan tekstur kulit, melembapkan serta menutrisi kulit. Menariknya lagi, serum ini juga memiliki klaim antioxidant patented ingredients yang baik untuk merangsang produksi kolagen dan pass clinical test of non-comegogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Dengan begitu banyaknya klaim yang disuguhkan, tidak heran sih sekelas Hansool Jang jadi brand ambassadornya Nacific Indonesia.

Baca juga : Raiku Beauty Hydrating Mask – Untuk Kulit Kering

Review

Nacific Herb Origin Serum ini memliki bau khas jeruk yang menenangkan dan enak menurutku. tekstur yang cair sedikit bercampur minyak membuat serum ini mudah terserap di kulit jika hanya memakai sesuai kebutuhan. Biasanya aku pakai pada malam hari agar membuat serum ini lebih cepat bekerjanya.

Kulit ku termasuk yang tipe normal to dry semenjak mengunakan serum ini sekitar 6 bulan lebih memang wajahku menjadi lembab seperti ternutrisi. Namun efek mencerahkan belum terlihat menurutku karena memang konsen utama ku ada di jerawat dan kulit wajah yang kering.

Untuk Pori-pori ku tidak mengecil menurutku, mungkin lebih ke membersihkan dan melembapkan saja bukan mengecilkan pori-pori. Untuk pengaplikasian dengan dikocok lalu di tepukan kewajah dengan lembut.

Dari segi harga menurutku serum ini lumayan pricey. Harga normal sekitar 200 ribuan, jadi untuk kalangan pelajar serum ini kurang kantong friendly hehe. tapi dengan klaim yang mereka berikan dan harga menurut ku worth to buy.

Thanks for reading and see you on my next post! ♥

Facebook komentar