Kenangan Masa Kecil Yang Sangat Indah

Masa kanak-kanak adalah salah satu moment terbaik dalam hidup, masa di mana kita tidak punya kekhawatiran dalam hal apapun. Yang dilakukan hanyalah bermain, makan, tidur dan juga menikmati perkembangan untuk menjadi dewasa. Rasanya sangat indah hidup dimasa kecil dan tidak memiliki beban apapun.

Dikesempatan kali ini, aku akan berbagi dengan kalian semua mengenai kenangan masa kecil. Secara tidak langsung kenangan itu sangat melekat dipikiran ku hingga sekarang.

Kenangan Masa Kecilku

Bermain Seharian

Ya pasti setiap anak kecil yang ada dalam pikirannya hanyalah bermain dan bermain. Pada saat itu, sewaktu pulang sekolah sd kelas 3 aku bermain kelereng bersama teman laki-laki dan juga memang teman kakak ku. Aku dengan kakak laki – laki ku hanya berbeda 3 tahun saja.

Aku juga mempunyai seorang teman perempuan yang dulu sangat dekat hampir setiap hari sepulang sekolah aku bermain sepeda hingga lupa waktu. Sampai tiap hari dimarahin orang tuaku. Suatu saat aku terjatuh dari sepeda dan menyebabkan gigiku pecah dan berdarah, aku tidak bilang dengan orang tuaku karena takut hehe.

Baca juga : Keuntungan Menjadi Full Time dan Part Time Blogger

Tapi itu pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Selain itu juga pernah bermain layang – layang, kelakuan anak perempuan udah kaya anak lanang. Tidak sampai disitu, masa kecil ku sebetulnya kurang begitu ingat karena pada saat itu orang tua ku pindah-pindah tempat tinggal.

Jadi ya mengorbankan anaknya untuk menyesuaikan lingkungan dengan teman yang baru. Pada saat jaman sekolah dasar aku memang pendiam tidak banyak bergaul dengan teman-teman yang lainnya. Aku minder sejujurnya pada saat itu karena memang dulu aku bukan dari keluarga berada dan berbeda dari teman lainnya.

Namun sekarang aku bersyukur pernah mengalami masa itu yang menurut ku indah, yang gak mungkin dirasakan oleh anak jaman sekarang yang sudah ketergantungan gadget atau fasilitas yang tersedia. Kenangan masa kecil yang tidak akan pernah aku lupakan dari mengenal  teman, keluarga dan saudara. Kalau dipikir – pikir memang kenangan ku tak sebahagia kalian semua. Tapi aku selalu bersyukur selalu dikelilingi orang baik di hidupku.

Ini bisa jadi cerita untuk anak-anak dan cucuku kelak dimasa yang akan datang.

Thanks for reading and see you on my next post! ♥

Facebook komentar

Comments are closed.