Fakta Zodiak ARIES sesuai Kepribadian

Aku coba mengambil kutipan dari ramalanharian.com mengenai karakter zodiak aries. Nah yang termasuk aries itu 21 Maret – 19 April. Aku termasuk aries karena aku lahir di tanggal 24 Maret. Wanita aries dikenal dengan sifat yang pemimpin nya. Apakah benar? mari kita simak kutipan dibawah ini.

Menurut ramalanharian.com karakterisik zodiak aries adalah sebagai berikut :


Orang-orang yang memiliki tanda zodiak Aries (Arian) mempunyai kepercayaan diri yang besar, jujur, mempunyai tekad, berani, bergairah, dan impulsif. Mereka seringkali bersifat idealistis dan terkadang terburu-buru, dengan kepribadian dinamis yang terkadang terlalu keras kepala. Energi mereka membuat mereka lebih senang bekerja tanpa bantuan orang lain dan mereka menyukai debat, walaupun mereka merasa cukup sulit untuk menerima saat orang lain tidak setuju dengan mereka. 

Apakah cocok ?

YA, sesuai kutipan diatas bahwa memang benar karakterisiknya sesuai dengan kepribadianku yang keras kepala, dan paling tidak terima jika pendapatku di tentang oleh orang lain. Aku merasa bahwa apa yang aku utarakan itu udah paling terbaik dan benar. Ya itu namanya egois saya sadar itu hmm.

Kekurangan Wanita Aries

Orang-orang bisa lelah dengan perilaku Arian yang tidak terduga dan selalu bertindak sesuai kata hati, jadi berhati-hatilah! Mendapat pengaruh dari Mars, amarah Arian sangat ditakuti oleh orang-orang di sekelilingnya. Seperti seluruh individual yang penuh gairah, emosi mereka dapat dengan cepat naik jika orang berani menantang mereka atau mengancam posisi mereka. Mereka cepat lelah akan pekerjaan yang berulang-ulang dan tidak mempunyai kemampuan untuk terus bertahan, jika mereka tidak dibiarkan untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam segala bidang.

Alhamdulillah BENAR, aku sendiri sadar itu memang kekurangan yang sangat merugikan diri sendiri dan lingkungan. kalau udah marah ya emang udah gak liat daratan lagi deh. Makanya gak heran keluarga ataupun teman terdekat bahkan kekasih hati paham bener kalau aku marah kaya gimana, bahkan hampir setiap jam kali marah nya *ngeri darah tinggi wkwk.

Gimana karir nya ?

Di tempat kerja, Arian menunjukkan segala jenis kualitas: mereka aktif, dinamis, nekat, gigih, dan siap melakukan apapun untuk menyelesaikan tugas dengan baik. Mereka mempunyai keuntungan dengan cara berpikir mereka yang hidup dan bergairah dan mereka akan berkembang pesat dalam posisi manajemen atau posisi dengan tanggung jawab yang besar. Mereka justru termotivasi oleh resiko karena sifat mereka yang tidak bisa bertahan dengan rutinitas, dan pragmatis, bertekad dan mampu untuk berbohong demi mencapai tujuannya. Dalam bertindak, mereka sangat pemberani dan sering menimbulkan konflik.

Keterus-terangan Arian sangat dihargai dan orang-orang di sekitar Arian tahu bahwa mereka bisa mengandalkan para Arian. Walaupun mereka menyukai peran sebagai ‘titik acuan’, Arian lebih memilih untuk mempunyai kebebasan dalam pekerjaannya. Pada kenyataannya, bekerja dalam tim seringkali menuntut upaya yang lebih dari mereka, ini berlawanan dengan apa yang mereka inginkan. 

Lagi – lagi ini sangat benar aku sangat merasa bosan jika pekerjaan itu monoton dan dilakukan dengan waktu yang lama. Aku resign karena merasa pekerjaan itu gak ada perubahan dan memang membosankan. Belum lagi karena orang sekitar juga sama membosankan nya. Terkadang sampai berdebat argumen demi mempertahankan ide yang dikeluarkan. Dan menurutku aku tidak suka partner dalam bekerja wkwkwk gak betah orang yang susah diatur.

Kalau percintaannya gimana?

Dalam percintaan, Arian bertingkah seperti ‘penakluk’! Mereka suka menyenangkan orang lain dan gairah mereka menuntun mereka untuk membuat gerakan-gerakan impulsif yang membuat mereka menonjol dibandingkan orang lain. Saat sedang jatuh cinta, mereka tidak kekurangan keromantisan. Temperamen mereka yang berapi-api membuat mereka menjadi kekasih yang ideal. Mereka suka mengejutkan pasangan mereka dengan kemahiran mereka dalam hal seksual dan disinilah terlihat pesona mereka. Mereka menyukai segala hal, daripada monoton. 

Tanda zodiak yang cocok dengan Aries:
– Aquarius
– Leo
– Sagitarius
– Gemini

Wah kalau ini aku tidak bisa menilai, yang pasti aku mudah untuk jatuh cinta, dan memang benar aku tidak terlalu menyukai hubungan yang terikat. Lebih baik kebebasan dalam hubungan tapi tetap serius. Tapi tetap bisa romantis juga loh. Gimana kamu termasuk zodiak diatas ?

Bagaimana wanita aries menurut kalian? 

Facebook komentar

Comments are closed.