Disaat Impian Indah Belum Terwujud

Pernahkah kalian memiliki banyak keinginan dan cita-cita? Ya aku pernah.
Pernahkah kalian menuliskan hal-hal yang diharapkan tercapai pada titik tertentu dalam hidup? Ya aku pernah.
Pernahkah kalian bermimpi bahwa sebagian impian itu tidak akan pernah menjadi kenyataan, dan sangat mustahil untuk diwujudkan? Ya aku pernah. 
Aku sangat banyak memiliki keinginan dan cita-cita. 

Berikut ini keinginan yang belum tercapai :

Backpakeran keliling Asia

Aku punya impian ini sejak tahun 2013, dimana saat itu aku baru mengetahui istilah backpacker, dengan modal search google aja aku sudah mendapatkan banyak ilmu. Dan aku menemukan pengalaman orang lain dengan uang 5 juta bisa keliling Asia selama 10 hari. Ide gila tapi menarik buat dicoba untuk aku yang suka jalan ini.

Pada tahun 2017 setelah aku resign dari kantor sebetulnya sudah berniat untuk menjalankan impian ku ini, namun apalah daya aku tak mendapatkan restu dari orang tua dan mas pacar. Doakan ya teman -teman semoga secepatnya aku mewujudkan impian ini kalau tidak sendiri ya bolehlah dengan suami nanti.

Membahagiakan orang tua

Banyak hal yang dapat membuat orang tua bahagia, salah satunya menjadi anak yang berbakti nurut kepada orang tua rasanya sudah cukup bagi mereka. Namun kalau menurutku sendiri aku belum bisa membahagiakan orang tuaku yang hanya tersisa mamah. Wanita tangguh yang membesarkan anak-anaknya sendiri.

Impian mamah sebetulnya ingin anaknya sukses dalam karir, dan mendapatkan jodoh yang baik sayang dengan keluarga. Aku belum bisa mendapatkan karir yang sukses sekarang. Semoga targetku tidak meleset di tahun 2019 aku akan wujudkan impian mamah.

Memiliki bisnis dengan brand sendiri

Rasany ajika memiliki suatu usaha dengan brand sendiri itu sangat keren. Ya itu menurutku, aku sebetulnya sudah memiliki nama brand yang ku buat yaitu RanesiaProject. Namun belum ada pergerakan buat memulai produksi barang. Label sudah kumiliki, tapi ilmu dan juga modal ku masih belum banyak dalam hal berbisnis. Mudah-mudahan di tahun depan impian dan harapan ini menjadi keyataan. Karena setinggi tingginya jabatan lebih tinggi ya pemilik usaha.

Menikah dengan konsep impian

Menikah bukanlah ajang perlombaan, pernikahan lebih baik disiapkan dengan matang. Siapkan mental dan finansial itu yang paling utama menurut ku. Aku memliki impian menikah dengan konsep sederhana namun tetap kekeluargaan. Dengan tema perkebunan gitu kaya di film nya Twilight dan aku juga ingin memiliki tamu undangan yang memang hanya yang aku kenal dan keluarga saja.

Seserahan yang sesuai keinginanku dan masih banyak lagi rencana impian ku. Kalau dilihat dari konsepnya saja pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit, jadi harus siap-siap nabung dan kerja keras kalau bisa harus kerja bagai kuda hehe

Pergi ke tanah suci Mekkah

Siapa umat muslim yang tidak menginginkan pergi ke tanah suci untuk melengkapi syarat rukun islam. Jika ada rezeki dan diberikan umur panjang aku ingin sekali berangkat ke tanah suci dengan mamah beserta suamiku nanti. Semoga Allah mendengarkan apa keinginan hambanya aamiin. 

Baca juga : Penyesalan Yang Tidak Berujung

Semua kembali kepada Allah yang maha merestui harapan serta cita – cita ku. Kita sebagai manusia hanya berusaha dan berdoa. Dan ketika kalian merasa keadaan di sekeliling kalian tidak berjalan sesuai dengan keinginan, janganlah takut tetap berserah diri kepada sang pencipta.

Thanks for reading and see you on my next post! ♥

Facebook komentar

Comments are closed.