Berikut Lagu Yang Bisa Dijadikan Playlist

Berbicara soal musik, hiburan yang satu ini memang menjadi salah satu penenang di saat keadaan resah. Bisa juga menjadi teman penghibur dikala bosan. Beberapa dari kalian pasti memliki playlist favorit di handphone kalian. Sebetulnya banyak sekali playlist kesukaan ku mulai dari lagu Indonesia, Barat bahkan sampai lagu Korea. Maklum demam drama korea jadi kebawa suka sama soundtrack nya.

Berikut Daftar Putar Yang Harus Kalian Coba :

Kodaline – High Hopes

Lagu ini bikin nyesek, mewakili perasaan siapapun yang memiliki harapan terlalu tinggi namun yang didapat hanya kecewa. Dan saat kita resapi dari per bait lirik nya ini bener-bener menyentuh banget. Coba deh kalian dengerin pakai earphone terus sambil menutup mata dijamin langsung nangis bombay.

Kodaline – All I Want

Lagu ini yang dijadikan soundtrack salah satu film the fault in our stars. Jadi sebuah lirik dari lagu ini juga sangat amat begitu menyentuh. Dikisahkan dari seseorang yang terus berharap agar seseorang yang dicintainya itu datang padanya kembali. Saat ucapan selamat tinggal terucap, jiwa dalam dirinya serasa mati.

Tak dapat mencegahnya pergi, yang dilakukan hanya bisa terbaring sepanjang malam menangisi kepergian sang tercinta. Didalam hati yang terdalam terus bertanya mengapa dia rela meninggalkannya. Jika memang di cintai, kenapa tidak membawa serta dirinya agar mereka dapat terus bersama. Kini yang bisa dilakukan hanyalah menunggu orang itu kembali

Kodaline – Love Like This ( Accoustic )

Memang semua playlist ku dipenuhi oleh Kodaline. Hampir semua album nya aku suka semua. Lagu nya kalau bisa di artikan tuh “ini gue banget” . Coba aja kalian play lagu diatas ini, siap – siap tisu ya hehe.

Kodaline – Moving One

Lagu ini menceritakan aku banget tentang kisah cinta yang kandas di tengah jalan ( dulu ). Dan masih berharap tuk bertemu dimasa depan
hanya sekedar berbagi cerita atau minum bersama. Coba di dengerin siapa tau jadi flashback hmm.

Kodaline – The One

Bon Iver – I Can’t Make You Love Me

Kodaline – Ready to Change (From the Streets of Jakarta)

Let It Be – The Beatles

Coldplay – Fix You

Brisia Jodie – Seandainya

Baca juga : 5 Daftar Youtuber Terkenal

Semua daftar putar ini wajib banget aku putar saat perasaan lagi resah atau emang sekedar baper. Biasanya aku mendengarkan di malam hari sebelum tidur dijamin gak akan ngantuk sampe pagi hehe.

Thanks for reading and see you on my next post! ♥

Facebook komentar

Comments are closed.