Barang Koleksi Wanita Dirumah #BPNDay11

Hai semua gimana kabarnya?

Hmm tidak terasa sudah hari ke-11 semakin menantang tema yang diberikan. Aku lelah ingin menyerah saja untuk meneruskan challenge ini tapi aku selalu ingat kalau lelah ya istirahat bukan malah menyerah.

Sambil menunggu ide itu datang dipikiran ku, aku mencari refrensi dan juga sambil mendengarkan musik. Alhamdulillah semangat menulis bangkit kembali, tema kali ini yaitu barang koleksi dirumah.

Berikut ini 3 barang yang ada dirumah :

 Tas

Walaupun bukan tas branded tapi aku seneng koleksi tas seperti slingbag, totebag dll. Dan yang sering aku beli adalah tas berwarna hitam hehe. Ada sih beberapa yang berwarna tapi jarang aku pakai. Ada kurang lebih 15 tas dilemari dan itu sudah mulai bingung mau taro dimana lagi. Semoga hasrat untuk beli tas itu hilang *gak mungkin banget deh hehe.

Makeup

Tentu semua cewek pasti koleksi makeup dirumah. Namun yang berbeda dari yang lain aku koleksi atau beli makeup yang terkadang belum di butuhkan bahkan aku sering beli karena lagi diskon aja jadi sekalian buat stok dirumah. Memang wanita kebiasaan khilaf terus.

Boneka Hadiah

Banyak orang yang disekelilingku bilang “kenapa sih udah besar tapi malah ngumpulin mainan anak kecil gitu”, aku jawab “ya gak apa-apa lucu aja” dengan senyum terpaksa. Dan gak sedikit juga anak kecil yang main kerumah ku minta boneka kecil yang aku pajang di atas speaker. Boneka yang aku koleksi ini adalah hadiah yang didapatkan dari mekdi. Aku juga penyuka boneka yang berbentuk hewan seperti sapi, anjing, monyet, babi dll.

Tapi untuk koleksi barang terlalu banyak sebenernya ada haditsnya dalam agama ku. Tapi ini juga menyadarkan aku untuk tidak selalu menimbun banyak barang yang tidak terlalu penting dirumah. Sebaiknya di berikan kepada yang membutuhkan.

Nah itu dia sedikit cerita koleksi yang aku punya dirumah, sebetulnya aku  bukan hobi pengoleksi juga sih tp lebih kesukaan aja. Kalau kalian gimana, apa yang kalian koleksi ? share di komentar ya.

Thanks for reading and see you on my next post! 

Facebook komentar

Comments are closed.